Senin, 26 September 2011

This GIRL is YOU


Ada gadis ini, dan hanya satu keajaiban dunia ini (dunia saya)
Dan itu tidak masalah jika jalan mendapatkan kasar (yeah) jika aku kaya atau miskin (yeah)
Dia tetap berbaring dengan saya jika saya pergi berperang (gadis saya)


Cinta adalah kamu , setiap bintang tunggal
Dalam konstelasi, yang mencerahkan dalam hati saya
Khusus hadiah dari Jah, dimanapun kamu berada
Gadis,kamu mendapat hadiah lebih dari seratus klausul santa,
Dan aku tahu (saya tahu) kita akan berdiri bersama ketika dunia jatuh
Dan aku tahu (saya tahu) bahwa selamanya kita akan mulai sekarang, ya


Ada gadis ini, satu dan hanya bertanya-tanya pada dunia ini (dunia saya)
Dan itu tidak masalah jika jalan mendapatkan kasar (yeah) jika aku kaya atau miskin (yeah)
Dia tetap berbaring dengan saya jika saya pergi berperang (gadis saya)
Ada gadis ini, dan hanya satu keajaiban dunia ini (dunia saya)
Dan itu tidak masalah jika jalan mendapatkan kasar (yeah) jika aku kaya atau miskin (yeah)
Dia tinggal dengan saya sampai kita di lantai (gadis saya)


Ini adalah masa sulit, cinta begitu sulit untuk menemukan
Diberkatilah orang yang memiliki wanita di sisinya
Hal ini untuk kamu aku menulis, dan saya tidak pernah melakukan salah
Jika Anda pernah hilang saya hanya mendengarkan lagu ini
Dan kau tahu (Anda tahu) kami berbaring bersama-sama ketika matahari terbenam
Dan aku tahu (saya tahu) masih bersama-sama ketika datang putaran kembali '(kembali bulat,
yeah)


Aku bilang dia tetap berbaring dengan saya jika saya pergi berperang
Aku bilang dia tinggal dengan saya sampai kita di lantai


Gadis memberi saya segala yang saya butuhkan
Dia di sana setiap kali saya memanggil dia, ya tahu?
My Girl, gadis itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everyone are same

everyone are same