Minggu, 26 Desember 2010

LASER teknik andalan malaysia


1.1 gambar stadion malaysia


1.2 suporter yg tak berpendidikan ( NDESO )

1.3 foto usai pertandingan malaysia vs vietnam

BANDUNG , 27 desember 2010 .
Sinar laser diduga merupakan taktik dari malaysia untuk memecah konsentrasi pemain INDONESIA. Orang alay sana tau kalo pemain INDONESIA gampang diprovokasi dan terpancing emosinya sehingga alay memakai taktik tersebut untuk memancing anak - anak kita.
petasan yang ada di tengah lapangan adalah tanda kalo setelah insiden tersebut mereka siap menghajar indonesia yg telah terprovokasi.

Sinar laser yang disorotkan suporter Malaysia diduga bukan berasal dari pointer yang antara lain biasa digunakan untuk presentasi. Tetapi, yang ini diperkirakan berasal dari jenis Laser Gun yang biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan hiburan.

"Kalau laser pointer biasanya warnanya merah. Ini warnanya hijau dan bentuknya seperti senjata atau bor listrikPenggunaan sinar laser gun biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan di atas panggung. Biasanya, laser gun ini ditembakkan ke arah awan untuk menampilkan bentuk-bentuk benda di awan.

Meski demikian, kekalahan Indonesia 3-0 di leg pertama final Piala AFF Suzuki atas Malaysia, menurut anggota Fraksi Partai Demokrat ini, bukanlah semata-mata karena insiden laser. "Tapi mental.api memang Malaysia diuntungkan dengan adanya laser ini, dan mereka sukses.

Ayo Firman Hajar tim malaysia 5 - 0 sudah sangat cukup!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everyone are same

everyone are same