Senin, 02 Agustus 2010

Inter Bantai City - bola.okezone.com

text TEXT SIZE :
Share
Azwar Ferdian - Okezone
F: Selebrasi Cristiano Biraghi seusai mencetak gol (daylife)

BALTIMORE – Inter Milan meraih modal penting dalam rangkaian persiapannya jelang musim 2010/2011, dengan menggulung Manchester City tiga gol tanpa balas di M&T Bank Stadium, Minggu (1/8/2010).

Kemenangan Nerazzurri ini tak lepas dari hukuman kartu merah yang diterima oleh gelandang City, Patrick Vieira pada menit 21. Praktis pasukan Roberto Mancini ini hanya bermain dengan 1-0 pemain.

Tiga gol kemenangan Inter dipersembahkan oleh Victor Obinna yang mencetak dua gol, dan sebuah gol cantik pemain muda usia Cristiano Biraghi.

Hilangnya Vieira, membuat lini tengah City pincang dan membutuhkan waktu untuk kembali mendapatkan irama. Sementara, Inter mampu bermain sabar dan penuh disiplin dalam mengatur permainan.

Coutinho sempat menggetarkan gawang City yang dikawal Joe Hart pada menit 16. Sayang, posisinya sudah terjebak off-side saat menerima umpan dari Goran Pandev. Tak lama berselang, wasit mengusir Vieira yang terlibat pertikaian dengan Marco Materazzi.

Unggul jumlah pemain membuat Inter leluasa membuka serangan. Hasilnya tercipta di menit 39. Obinna yang mendapatkan bola di sektor kiri, melepaskan tendangan keras setelah melihat ada ruang tembak. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Mancini melakukan pergantian pemain di babak kedua. Shay Given masuk menggantikan Joe Hart dan Greg Cunningham menggantikan posisi Wayne Bridge. Perubahan ini belum memberikan dampak besar bagi permainan City.

Sebaliknya, Inter malah semakin menekan pertahanan City. Obinna sukses menggandakan keunggulan di menit 59. Skema gol hampir mirip dengan gol pertamanya. Inter menutup pertandingan menjadi 3-0 di menit 73. Tendangan jarak jauh dilepaskan Biraghi gagal diantisipasi Given.

Susunan Skuad:

Manchester City: Hart; Zabaletta, Kolo Toure, Bridge, Kompany; Vieira, Barry, Yaya Toure, Johnson; Adebayor, dan Jo.

Inter Milan: Castellazzi; Zanetti, Cordoba, Materazzi, Chivu; Cambiasso, Mariga, Coutinho, Obi; Pandev, dan Obinna
(zwr)


Inter Bantai City - bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

everyone are same

everyone are same